Berita

Penutupan Diklatpim III Angkatan 223 dan Pembukaan Diklatpim IV Angkatan 461

 | dibaca 277 kali


            Malang, (8/5)-Kegiatan Diklatpim Tk III angkatan 223 secara resmi ditutup pelaksanaannya Rabu pagi ini (8/05). Acara penutupan ini dilakukan langsung oleh Bupati H. Rendra Kresna di Ruang Rapat Anusapati. Selain itu, pada kesempatan ini Bung Rendra juga melaksanakan pembukaan Diklatpim Tk IV angkatan 461 Pemerintah Kabupaten Malang.

Dalam sambutannya, Bung Rendra mengatakan para peserta diklatpim diberikan kepercayaan oleh pimpinan untuk meningkatkan kemampuan dan potensi diri. Hasil yang diharapkan nantinya yakni dapat membentuk figur aparatur pemerintah yang cerdas, terampil, jujur dan bersih serta sadar akan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. “Hal ini merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan pemerintahan yang baik,” kata bupati.

  Lebih lanjut bupati mengutarakan di era globalisasi saat ini, juga era otonomi daerah, era reformasi birokrasi serta era teknologi informasi persaingan sangat ketat Maka dari itu, kemampuan SDM seperti aparatur pemerintahan tidak bisa ditawar lagi. Sebelum mengakhiri sambutan, bupati mengajak agar seluruh aparatur pemerintahan harus meningkatkan disiplin, tanggung jawab, loyalitas dan intelektualitas.

Kepala Badan Diklat, Ir. Endy Kusaeri mengatakan kegiatan Diklatpim ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan potensi dari aparatur pemerintahan. Secara rinci, mantan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan ini memaparkan untuk Diklatpim III, kegiatannya dimulai sejak 20 April lalu dan diikuti oleh 40 orang peserta dari berbagai SKPD. “Sementara untuk diklatpim IV dimulai sejak hari ini (08/05) sampa dengan 14 Juni nanti dengan diikuti 40 orang peserta dari berbagai SKPD,” ujarnya. (Humas/gal)

 

 



Home | Pasang Banner | Redaksi | Syarat & Kondisi

Visit & Enjoy of Kabupaten Malang - Copyright 2013 Pemerintah Kabupaten Malang
Jl. Panji No. 158 Kepanjen, Malang - Telp. (0341) 392024 - Fax. (0341) 326791 - 392024